Temu kangen Off JJ at bara bara

Kemarin, Sabtu 11 Juli lokasi bara-bara sukarno hatta

Beberapa hari yang lalu salah seorang teman saya  merencanakan untuk mengadakan acara buka bersama yang diputuskan akan diadakan pada sabtu 11 Juli, akan tetapi untuk tempat acara masih belum diputuskan. Beberapa hari kemudian diputuskanlah Bara-bara resto yang berlokasi di sukarno hatta untuk menjadi lokasi kami berkumpul.

Akhirnya hari itu pun tiba, persiapan jam 3 sore, saya mulai mandi dan melakukan berbagai periapan. Okey langsung berangkat ke lokasi. Sebelum sampai ke lokasi sesekali lihat ponsel untuk memastikan bahwa tempat yang di tuju benar adanya. Setelah sampai di lokasi, lihat kanan kiri mencoba memastikan lokasinya benar dan mulai memunggu anak-anak datang. Selang beberapa menit kemudian Nur Alifatul atau anak-anak biasa memanggilnya cenung datang. Setelah bertegur sapa kami pun langsung naik ke atas. “Mbak, atas nama kartika” kataku pada resepsionis dan kami pun diantar langsung ke lantai dua di mana kami akan mengghabiskan hari waktu hari itu.

Setelah mulai bersantai di tempat kami, beberapa anak pun datang mulai dari Kartika Ayu atau Tice, Riza, Edo. Kemudian Tice pergi ke lantai tiga untuk melaksanakan sholat asar sedangkan kami mulai memesan makanan untuk kami santap hari itu. Setelah pemesanan selesai, beberapa anak pun datang mulai dari Kartika Dwi atau Tika, Kafi lalu gita dan cae. Setelah hari menjelang malam tamu terakhir kita brili pun datang. Setelah itu kami pun menunggu pesanan kami datang. 15 Menit berlalu tetapi pesanan kami masih belum datang justru pesanan teman-teman yang datang sesudah kami pun masih belum datang sedangkan pesanan meja lain sudah mulai berdatangan. Hingga adzan maghrib tiba hanya minuman beberapa ana saja yang baru datang.

Setelah itu, kami pun menunggu kembali. Hingga takjil yang disediakan khusus oleh resto tersebut datang pesanan kami masih saja belum datang. Setelah itu pesanan anak-anak pun datang tetapi itu adalah pesanan meja lain yang datang terakhir pun datang, pesanan kami masih saja belum datang hingga kami pun menanyakan pesanan kami kepada pelayan dan benar saja pesanan kami terlupakan.

Pada akhirnya kami pun memesan kembali pesanan kami karena entah kenapa pesanan kami sepertinya hilang. Dan sambil menunggu pesanan datang kami pun bicara banyak hal tentang apa yang kami kerjakan sekarang hingga pesanan kami datang. Dan setelah pesanan kami datang, kami pun mulai menyantapnya.

Tak terasa kegiatan kami pun selesai dan kami mulai bersiap-siap untuk meninggalkan tempat itu. Akhirnya perpisahan pun terjadi. Beberpa sudah mulai meninggalkan tempat begitu juga aku. Karena hari mulai malam aku pun pulang dengan lestari.

Kebahagiaan yang singkat itu sangat membekas. Kebersamaan yang sebentar itu meninggalkan kenangan manis bagiku dan teman-teman walaupun beberapa anak tak bisa datang karena berbagai alasan tetapi hal itu tidak mengurangi kebahagiaan kami. Saya berharap kita diberikan umur panjang hingga pertemuan kita yang akan datang. SALAM OFF JJ..SUKSES SELALU KAWAN..SAMPAI PERTEMUAN KITA YANG AKAN DATANG..dari sahabat kalian sekaligus pemilik blog ini Surya.

Advertisements

sore hari yang dingin

hari ini seperti biasa hujan..tapi heran juga kok pulang2 jad ngantuk banget gini ya..apa ya harus aku minum kopi biar aku gak ngantuk..
takutnya efeknya malah kebalikannya lagi makin berat ni mata..
ahh..btw ini masih masuk random post sih.tapi gak papa lah..dari pada aku ngangur..srndirian di kamar ditengah hujan yang mengguyur rumahku..hehe
mayan latihan nulis juga..hahaha

post pertama

bingung juga mau post apaan. jadi seperti judulnya saya post random aja..

siang ini lumayan panas, tapi gak tau ntar sorenya gimana..wait..kok berasa kayak diari gini jadinya..hmm..gak apa-apa deh kan sekarang lagi ngerandom aja..biasa post pertama..ngerancu bentar..[bahasanya jelek amat dan yang nulis merasa bodo amat] hahaha..

siang-siang laper nungguin bakso lewat karena persediaan makan siangku lupa kebawa…hahahaha..nasib-nasib..

yah bertahan aja nunggu gajian..hohoho..

okey sekian ajalah postnya..kapan-kapan di panjangin postnya..